MY HOLIDAY'S ACTIVITY



HELLO GUYSSS

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Kembali lagi diblog saya, disini saya sedang menceritakan manfaat pada saya saat liburan, Kalian mau tahu apa saja yang saya lakukan pada saat liburan panjang datang, Yukk simak apa saja yang lakukan.




MANFAAT PADA SAYA SAAT LIBURAN

     
     
        Ini Ketika Saya Mengambil Air Wudhu Dan Akan Menunaikan Ibadah Solat Ashar Berjamaah Dimasjid Dekat Rumah Saya,
        

       Dan Setelah Saya Menunaikan Ibadah Solat Saya Menyambungnya Dengan Membaca Al- Qur’an Untuk Menenangkan Hati Dan Meningkatkan Ilmu” Tajwid Supaya Bisa Mendekatkan Diri Kepada ALLAH SWT.


MANFAAT BAGI IBU PADA SAAT LIBURAN


     Dan Ini Ketika Saya Membantu Pekerjaan Seorang IBU Dengan Melakukan Menyapu Halaman Rumah Daripada Saya Bermain Game Mendingan Saya Membantu Pekerjaan IBU.


MANFAAT BAGI BAPAK PADA SAAT LIBURAN

      

         Dan Ini Ketika Saya Membuatkan Kopi Untuk Bapak Saya Karna Saya Melihat Bapak Saya Lelah Dan Cape Sehabis Pulang Bekerja Demi Keluarga.

MANFAAT BAGI SAUDARA PADA SAAT LIBURAN



       Dan Ini Ketika Saya Sesudah Menjemput Sekolah Saudara Saya Karna Tidak Ada Yang Menjemputnya Selain Saya Yang Menjemputnya Karna Jarak Sekolah Dengan Rumahnya Agak Jauh Kasihan Kalo Dia Jalan Kaki.

MANFAAT BAGI TEMAN PADA SAAT LIBURAN

     

     Dan Ini Ketika Saya Membantu Teman Yang Sedang Mengerjakan Tugas Dari Sekolahnya Karna Dia Tidak Mengerti Tugasnya Dan Dia Meminta Bantuan Kepada Saya Agar Mengajarkannya.

MANFAAT BAGI MASJID PADA SAAT LIBURAN  

   

         Dan Ini Ketika Saya Mengikuti Kegiatan Kerja Bakti Dimasjid Dengan Tujuan Membersihkan Rumah ALLAH SWT Dan Disitu Saya Tidak Sendiri Karna Banyak Pengurus Masjid Yang Lainnya Ikut Membersihkan.



 SEKIAN CERITA TENTANG LIBURAN SAYA. SEMOGA BERMANFAAT UNTUK KALIAN SEMUA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAPORAN KEGIATAN PKL DI PT BERDIKARI PRIMA MANDIRI

KONFIGURASI VOIP NETWORK MENGGUNAKAN 2 SERVER

50 PERINTAH DASAR PADA LINUX DEBIAN